Jayapura - Kamis, 29 Februari 2024
Sebagai wujud komitmen Bapas Jayapura dalam meningkatkan pelayanan publik dan budaya kerja yang prima, Bapas Jayapura bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia KCP Abepura menggelar Pelatihan Peningkatan Pelayanan Publik Dan Budaya Kerja Bagi Pegawai Bapas Jayapura. Kegiatan dibuka langsung oleh Kabapas Jayapura Friyanti Sannang dan dihadiri oleh seluruh pegawai Bapas Jayapura. Reny Cendrasari selaku Branch Manager BSI KCP Abepura Jayapura hadir sebagai pemateri.
Dalam materi, Reny menyampaikan terkadang sebagai pemberi layanan masih terhalang oleh beban pikiran pada rumah ataupun luar kantor, namun dilain sisi sebagai pengunjung, orang tidak akan peduli dengan masalah yang sedang kita hadapi sehingga kita haruis selalu dalam kondisi siap dan memunculkan energi positif serta dapat menunjukkan kepedulian kita sebagai pemberi layanan kepada pengunjung.
Pelatihan ini akan sangat bermanfaat bagi seluruh pegawai karena dengan adanya pelatihan Pelayanan Publik Dan Budaya Kerja Bagi Pegawai maka pemberian layanan pada Bapas Jayapura akan menjadi lebih baik lagi dan hal ini juga sangat menunjang keterkaitannya dengan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) pada Bapas Jayapura.
(Humas BaJa, 2024)
#kemenkumhamri
#kumhamsemakinpasti
#kanwilpapuapastitifa
#bapasjayapurapastisigap
#bapasjayapura
#HumasBaJa