Pimpin Apel Pagi, Kabapas Jayapura : Selalu Utamakan Pelayanan Terbaik Bagi Pengguna Layanan Bapas Jayapura

apel_pagi_bapas_jayapura_pelayanan_publik_prima_4.jpg

 

Jayapura - Senin, 12 Februari 2024

Awali kinerja, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Jayapura laksanakan apel rutin yang berlangsung di halaman Bapas Jayapura. Dipimpin oleh Kabapas Jayapura Friyanti Sannang, apel dihadiri oleh Pejabat Struktural, JFT serta JFU pada Bapas Jayapura. Dalam arahannya, Kabapas mengingatkan kepada seluruh pejabat, JFT dan JFU pada Bapas Jayapura untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna pelayanan Bapas Jayapura khususnya Klien Pemasyarakatan Bapas Jayapura. Selalu berikan senyuman terbaik dalam memberikan pelayanan serta perlakuan yang sopan dan ramah sehingga seluruh pengguna layanan Bapas Jayapura merasakan kenyamanan dan kepuasan dalam menggunakan layanan pada Bapas Jayapura.

apel_pagi_bapas_jayapura_pelayanan_publik_prima_2.jpg

apel_pagi_bapas_jayapura_pelayanan_publik_prima_1.jpg

Kabapas menegaskan bahwa pelayanan prima merupakan sikap melayani yang ditunjukkan dengan adanya perhatian dan tindakan nyata, dengan tujuan untuk memberi kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat luas selanjutnya pegawai juga diharapkan dapat memberikan pelayanan yang mengacu pada kepuasan masyarakat sehingga layanan dapat terus ditingkatkan dan semakin baik , semakin cepat dan juga semakin sederhana.

(Humas BaJa, 2024)
#kemenkumhamri
#kumhamsemakinpasti
#kanwilpapuapastitifa
#bapasjayapurapastisigap
#bapasjayapura
#HumasBaJa


logo besar kuning
 
BALAI PEMASYARAKATAN KELAS II JAYAPURA
KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Identitas Satker

Jl. Raya Abepura No 37, Kelurahan Vim, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua, 99225

(0967) 581208

Email Kehumasan

Email Aduan

Hari ini68
Kemarin103
Minggu ini68
Bulan ini2416
Total 20723

20-05-2024