Pastikan Kualitas Pelayanan Publik, Bapas Jayapura Terima Kunjungan Tim Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI Dan Kanwil Kemenkumham Papua

kunjungan_tim_pemantauan_dan_evaluasi_pekppp_sekjen_kanwil_kemenkumham_papua_bapas_jayapurapelayanan_publik_4.jpg

Jayapura - Kamis, 29 Februari 2024

Kepala Bapas Jayapura Friyanti Sannang didampingi oleh Tim Pelaksana PEKPPP Bapas Jayapura menyambut kunjungan Tim Pemantauan dan Evaluasi PEKPP oleh Perwakilan Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI Meliana Kristanti dan Kabag Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Papua Victor Lucky Maturbongs.

kunjungan_tim_pemantauan_dan_evaluasi_pekppp_sekjen_kanwil_kemenkumham_papua_bapas_jayapurapelayanan_publik_1.jpg

Kunjungan Tim PEKPPP ke Kantor Bapas Jayapura bertujuan melakukan pengamatan serta pemantauan lapangan terkait penyelenggaraan pelayanan publik. Biro Perencanaan melakukan pemantauan langsung ke berbagai instansi penyelenggara pelayanan publik. Tim ini akan mengevaluasi berbagai aspek, seperti waktu pelayanan, kualitas layanan, dan responsivitas terhadap keluhan masyarakat.

kunjungan_tim_pemantauan_dan_evaluasi_pekppp_sekjen_kanwil_kemenkumham_papua_bapas_jayapurapelayanan_publik_5.jpg

kunjungan_tim_pemantauan_dan_evaluasi_pekppp_sekjen_kanwil_kemenkumham_papua_bapas_jayapurapelayanan_publik_3.jpg

Kegiatan PEKPPP dilakukan dengan menggunakan instrumen penilaian yang terdiri dari enam aspek, yaitu kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi pengaduan, dan inovasi. Setiap aspek memiliki indikator dan sub-indikator yang harus dipenuhi oleh Satker. Penilaian dilakukan dengan cara mengisi kuesioner, mengunggah dokumen pendukung, dan melakukan wawancara dengan tim penilai.

kunjungan_tim_pemantauan_dan_evaluasi_pekppp_sekjen_kanwil_kemenkumham_papua_bapas_jayapurapelayanan_publik_2.jpg

kunjungan_tim_pemantauan_dan_evaluasi_pekppp_sekjen_kanwil_kemenkumham_papua_bapas_jayapurapelayanan_publik_6.jpg

Melalui upaya ini, diharapkan bahwa pelayanan publik di Bapas Jayapura dapat semakin optimal dan memenuhi standar kualitas yang diharapkan oleh masyarakat. Bapas Jayapura selalu berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi guna menciptakan lingkungan pelayanan publik yang lebih baik di masa depan.

(Humas BaJa, 2024)
#kemenkumhamri
#kumhamsemakinpasti
#kanwilpapuapastitifa
#bapasjayapurapastisigap
#bapasjayapura
#HumasBaJa


logo besar kuning
 
BALAI PEMASYARAKATAN KELAS II JAYAPURA
KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Identitas Satker

Jl. Raya Abepura No 37, Kelurahan Vim, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua, 99225

(0967) 581208

Email Kehumasan

Email Aduan

Hari ini94
Kemarin103
Minggu ini94
Bulan ini2442
Total 20749

20-05-2024